Ini Pengalaman Memalukan Barbie Hsu

Selasa, 25 Juli 2017 - 05:04 WIB
Ini Pengalaman Memalukan Barbie Hsu
Ini Pengalaman Memalukan Barbie Hsu
A A A
TAIPE - Barbie Hsu mengaku pernah mengalami kejadian yang tak menyenangkan di muka umum. Aktris cantik berusia 40 tahun ini terjatuh saat mengenakan busana yang memang tidak biasa. Bintang drama F4 ini pun mengalami luka.

Peristiwa ini terjadi saat Barbie mengenakan celana Palazoo yakni, celana berbentuk lebar. Namun karena tidak biasa mengenakan celana tersebut, saat berjalan, artis cantik ini menginjak ujung celananya hingga jatuh.

"Saya baru pertama kali jatuh dengan busana yang saya pakai. Saat itu saya memakai celana palazzo, celena yang bentuknya lebar dan panjang. Ini membuat saya terjatuh," kata Barbie seperti dikutip PBE Media.

Kondisi itu membuat Barbie mengalami luka dibagian kaki. Kendati lukanya tidak terlalu parah, namun membuat ibu dua anak ini meneteskan air mata menahan rasa sakit.

"Saya sedang berjalan di sepanjang daerah Zhongxiao yang penuh sesak saat saya menginjak celana sendiri dan akhirnya jatuh. Saya terluka dan membuat saya akhirnya menangis di depan umum," terangnya.

Kendati demikian, kejadian tersebut tidak membuat Barbie mendapat ejekan netizen. Bahkan para penggemarnya penasaran dengan celana yang dipakainya itu. "Untung saja tidak banyak mengomentari saya yang terjatuh," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5674 seconds (0.1#10.140)